Happy Birthday @(^_^)@


Udah beberapa hari nich ga posting, coz pipi cabi sakit (peralihan cuaca kali ya…) panas, batuk plus pilek. Tapi alhamdulillah, sekarang udah sehat lagi. Tapi pipinya jadi ngga secabi dulu. Agak kurusan sekarang. Nie fotonya, diambil waktu pipi cabi maen sore-sore di lapangan bola. O,ya tanggal 8 Maret kemaren, pipi cabi ultah alias ulang tahun, pas 1 tahun. Ga kerasa ya, anakku udah setahun. Perasaan baru kemaren-kemaren pipi cabi dilahirkan, untuk pertama kalinya menghirup udara kehidupan.

Bersyukur sepenuhnya sama Allah, atas semua anugerah dan karunia-Nya. Mamah doakan, kamu kelak jadi anak yang sholeh, berbakti sama ortu, tambah cakep, tambah pinter & jadi manusia yang berguna buat kemaslahatan ummat. Dan yang terpenting, kamu selalu ada dalam lindungan dan ridha Allah SWT. Aamiin.

Walopun di usia satu tahun ini, pipi cabi belum bisa berjalan sendiri (baru dua tiga langkah), ga papa, tapi mamah tau dan yakin, kamu anak yang pinter dan cerdas (bukannya narsis lho, hehe...). kalo misalnya pipi cabi udah bisa ngomong, mungkin akan bilang, pengen hadiah ini itu. Insya Allah nak, apapun, selama itu bermanfaat buatmu, mamah akan penuhi sebisanya, demi kebahagiaan dan kebaikanmu.

Tapi karena kamu belum bisa ngomong, jadi hadiahnya sementara ini aja ya dari mamah “mmmmuach…” I really love you, son.

0 comments: