Pengen Nulis ajah (3)

Kayaknya perasaan setiap ibu sama ya, perasaan ketika anak tercintanya bisa berjalan saat pertama kalinya. Wah pokoknya suenengggg bgt. Sulit dilukiskan dengan kata-kata. Walopun betul seperti yang pernah Bunda Ke2nai bilang, kalo anak udah bisa jalan, akan lebih repot ngasuhnya. Harus selalu dipantau dan diikuti. Soalnya kan kalo anak baru bisa jalan, pastinya belum bisa lancar banget. Masih kadang tersandung-sandung. Jadi, emang bikin tambah repot. Tapi itu semua gak masalah. Yang penting anakku udah bisa jalan.

Kalo menurutku siy, pipi cabi termasuk yang langsung bisa lancar jalannya. Awal bisa jalan udah gak oleng-olengan lagi, seperti kebanyakan anak-anak lainnya (tetangga. red) seperti yang biasa aku liat. Ketika anak baru bisa jalan, itu biasanya mandeg-mandeg dan oleng-olengan. Kalo pipi cabi, pertama bisa jalan udah langsung norolong (kata orang Sunda). xi..xi..xi..lutju jadinya.

Pengen banget bisa dapetin gambarnya waktu pipi cabi lagi berdiri n jalan. Tapi susahnya minta ampyun. Hasilnya selalu jelek. Soalnya dia gak mo diem sejak bisa jalan sendiri. Selaluuuu aja, jalan kesana sini, gak mo diem. Malah box maenannya aja dicuekin, teronggok begitu aja. Padahal selama ini, itu box selalu gak pernah luput dari diacak-acakin. Nampaknya dia juga, rasa senengnya gak kalah dari mamanya. Jadi, pengennya jalan terus. Duh jadi gereget, pengen ambil fotonya. Coba lagi ahh.

0 comments: