Acara Akhir Pekan

11 Mei 2009

Udah lama banget pipicabi ga ketemu emaknya yang di Cirebon. Makanya emaknya kalo nelepon suka ngomong terus pengen ketemu, tapi belum sempet nyamper ke rumah sini. Jadinya hari Sabtu sore kemaren, sekalian liburan, kita yang ke sana. Aku juga sekalian pengen ketemu ponakan-ponakan aku alias sepupunya Pipicabi. Ada Dezta yang udah kelas 1 SD, ada Farel yang baru 5 tahun. Ada lagi, Farhan yang baru 3,5 tahun (kalo yang ini sih bukan sepupu, tapi om nya pipicabi).



Gerahhh, itu yang dirasakan pipicabi saat berada di Cirebon. Karena kita terbiasa dengan hawa sejuk di Kuningan, pas giliran nginep semalem aja di Cirebon, wuiiihhh...kipas angin jadinya harus non stop. Soalnya di rumah aja, yang menurutku berhawa dingin, pipi cabi udah keringetan, apalagi pas harus ke Cirebon, keringetannya jadi dobel dech. Parahnya, ayahnya pipicabi gak suka sama yang namanya kipas angin. Jadi ya kepaksa ga pake kipas angin. Alternatifnya, pake kipas manual (hehe...ada kipas manual gitu?) yang biasa dipake buat kipas-kipas nasi yang baru mateng, ngakeul gitu. Udah gitu ditambah nyamuk yang banyaknya gak ketulungan plus guede-guede. Padahal sih udah pake obat nyamuk elektrik, tapi kayaknya gak ngaruh. Walhasil dech semaleman sibuk ngamanin pipicabi dari sengatan nyamuk plus geber-geber ngipasin, biar gak terlalu kegerahan.


Gak bisa tidurrr.. gak apa-apa dech yang penting pipicabi bisa nyaman n gak rewel. Otomatis, paginya baru jam sembilanan mataku udah tinggal lima watt, nguantukkk berat. Gak lama, jam dua udah pulang lagi buat persiapan kerja lagi besoknya.

0 comments: