wANITa...


Malem-malem dapet sms *suaranya ngagetin bgt, pas aku lagi leyep-leyep...detik-detik nyebrang ke alam mimpi*, dari nomor gak dikenal. Kemungkinannya siy nomornya kedelete n belom sempet di-apdet, coz beberapa hari yang lalu ponselku kena viruss. Gara-garanya keseringan dipake fesbukan. *hmmm rrrrasainnn...!!*

Yupz, whoever and whenever, buat Mr. or Mrs. xxxx618, thanx yaa.. Dan mudah-mudahan Allah selalu memberikan keberkahan... amin.

Isi sms-nya kurleb begini :

Sebuah inspiring words
Wanita yang baik bisa melukis kekuatan lewat masalah yang dihadapinya
Tersenyum saat ia tertekan
Tertawa saat hati sedang menangis
Memberkati di saat terhina
Mempesona karena memaafkan
Wanita yang baik, memahami tanpa pamrih
dan bertambah kuat dalam do’a dan pengharapan
Semua itu dilakukan karena jalan menuju ridha Allah SWT.

Hmmm..silakan para pembaca menjabarkannya sendiri. Yang jelas, menurutku wanita itu luar biasa, kalo bisa seperti itu, tidak ada keluhan dan keputus-asaan. Makanya aku sendiri bangga jadi wanita walopun belum bisa sepenuhnya menjalankan seluruh kewajiban sebagai wanita seutuhnya. Karena apa? Karena Islam sangat menjunjung tinggi wanita.

Oleh karena itu, wahai para calon ibu, dan para emak-emak, mari kita sama-sama terus berkarya dengan selalu berfikir positif, sebarkan salam dan maaf *aku siy kadang masih susaaaah buat memaafkan*, jangan pernah merasa lelah, demi anak-anak kita dan masa depannya yang fana dan yang kekal. Insya Allah.

7 comments:

Benneerrr banget bun...

I'm proud to be a woman !

Ass. Mom. Tempalte blogspot itu ada 2 macam filetype HTML dan XML. Untuk HTML biasanya digunakan buat blogspot tipe jadul, sedangkan XML buat blogspot tipe baru. Kalo maw tau bedanya filetype HTML and XML liat di properties trus jenis filenya. Pertanyaannya skg Mom pake logspot type lama apa baru. Kalo tak jelaskan sedikit rumit, gini ja coba Mom download template dg 2 filetype yaitu HTML and XML nah coba dah satu-satu he...he..

Makasih banget, mbak kata-katanya dalem banget, deh.

Bravo!!!! for wanita..kalo ngak ada wanita..ngak ada manusia dong di bumi ini hehhe :)
" easy to forgive but not easy to forget" just my thing :D

btw. lam kenal juga, makasih dah bw ke blogku, yoi aku asli bandung :) Kiss and hug for Zaheer :)

Mom, aku mo tny di bwh kotak komentar (di blog ku lho) ada tulisan 'beri komentar sebagai' kok gak ada pilihannya kenapa ya? so aku gak bs balas koment deh!, thx yaa mom...

wanita itu sebenernya makhluk yg paling kuat & istimewa y.. makanya wanita diberi kepercayaan untuk mengandung seorang anak. Diberi hadiah surga di telapak kakinya :)