Abah Uti

Jam setengah 4 pagi Zaheer udah bangun, begini nich reaksinya kalo pas bangun udah gak ada mamanya di kamar. Nangis, kayak yang sediih banget. Padahal biasanya bangun tidur itu suka maen tepuk tangan sendiri, ini kalo pas bangun masih ada mamanya di sampingnya.

Apa hubungannya ma judul di atas? Gak ada sich sebenernya. Cerita aja. Hehe.. Baru, foto berikut ini ada hubungannya ma judul.


Mama Uti, alias pengasuhnya, punya ayah yang tinggal serumah dengannya. Zaheer biasa panggil dia abah *sebenernya setiap ada kakek-kakek yang lewat juga, Zaheer selalu manggilnya abah*. Nah, cara jalannya yang udah agak doyong kedepan *maaf, maklum udah sepuh banget*, kemaren niy, gak tau siapa yang ngajarin, Zaheer niruin cara jalannya abah Uti. Astagfirullah, kaget plus pengen ketawa ngeliatnya. Duuh..ni anak yang masih polos, kok ada-ada aja tingkahnya, apa ini bagian dari ngeledek *kalo bener gini, gak sopan ya! hehe*, ato emang ga sengaja aja. Duh, abah maafin Zaheer yaa..

7 comments:

Zaheer kompakan sama Zalfa yaa... Zalfa jam setengah 4 jg dah bgn tdnya asik ngoceh sendiri tp krn gak ada temennya (umminya msh dibuai mimpi he..he..he..) trus nangis jd mau gak mau umminya ikut bangun deh!

haha..lucunya zaheer. bukan ngeledek kok mom. ini bagian dari 'belajar'nya zaheer. anak kecil kan suka meniru apa aja. btw, kok..skrg aku menemukan banyak orang tua yang memberi nama anaknya dimulai dg huruf Z.

mungkin makin banyak orang yg religius, jadi buat teman2 muslim, menamakan anaknya dg kata2 dari bahasa arab. dan bnayak yang dimulai dg huruf z.

Anak-anak memang begitu ya, suka meniru tapi pandai-pandai kita nya juga untuk kasih tau kalo itu ga sopan.Zaheer pinter deh

@yenni : ibu2 bnyk yg ngasih nama anaknya dg bhsa arab,biar dirasa lebih indah,n biasanya ada arti tertentu,yg merupakan doa khusus,harapan akan sifat n kehidupan anaknya kelak. Kurang lbh begitu.

hihihi lucunya zaheer, mungkin maksudnya zaheer emang mau meniru gayanya abah uti, gpp mom itu bukan ngeledek kan anak sekecil itu balum tau....salam utk zaheer yang makin ahri makin menggemaskan aja tingkahnya hehehe...

Waaa..Zaheer bangunnya pagi amat, mo bangunin shalat subuh yah hihihi...

Ekspresinya gemesin deh