Hobi Baru

Setelah beberapa waktu lalu, hobinya Zaheer ngemut jari (mengisi waktu luang kalo lagi ga da kerjaan..heheh..apa iya?). Kini hobi tersebut udah berganti ma corat-coret. Ga bisa liat mamanya ato ayahnya lagi pegang balpoin atau pensil, langsung dech dipinta secara baik-baik, ato parah-parahnya direbut malah tanpa permisi.

Melihat hobinya yang suka curat-coret, dibelikanlah satu set spidol warna plus buku gambarnya. Sekalian biar bisa dikenalkan warna-warna. Awalnya dikasi itu, tampaknya Zaheer seneng banget. Dengan khidmat merhatiin mamanya nerangin cara megang spidol, cara mencorat-coret biar bisa timbul warna-warna.

Maka tanpa ba bi bu lagi, dengan lancar semua halaman buku gambarnya dalam waktu kurang dari 1 jam sudah penuh dengan lukisan-lukisannya Zaheer. Bukan gambar mobil-mobilan juga bukan rumah-rumahan ato pesawat-pesawatan, tapi tidak lain dan tidak bukan, berupa gambar benang kusut. Heheh..semua anak kecil juga bisa kaleee!

Setelah bosen dengan corat-coret dan bukunya juga udah ga da halaman yang kosong, Zaheer pikir daripada nanggung kali ya.. dihabisin dech tuh buku gambar, disobek-sobek lah, dimakan lah (hihiy..yang ini siy dilebih-lebihkan aja) jadi belum sempet diabadikan coretannya.

Spidolnya pun dalam waktu kurang dari sehari udah kececer kemana-mana. Dikumpulin lagi, dicecerin lagi. Malah sekarang dah pada ilang, dan yang sisa pun dah jadi bangkai, kedua ujungnya rata-rata copot pada kemana.

Maka dengan sisa-sisa spidol yang ada, Zaheer mulai mengembangkan kreativitasnya melukis di kanvas siap saji (heuheu.. bahasanya!). bukan kanvas sich, tapi di tembok. Kini hampir di semua bagian dinding ruang tengah terdapat lukisannya. Alhasil, kebersihan dan kerapian ruangan ini agak-agak sulit tercipta.


Nih dia photonya, lagi curat-coret di dinding yang ada sedikit kurapnya, heheh..

3 comments:

Wah...Zaheer kreatif, kalo cuma di buku gambar kurang puas ya cepet abis kalo ditembok kan enak sebelum tembok satu rumah penuh kan gak abis2 he..he..he..

bagus tuh Zaheer buat grafity hihihi

Hehehe siap2 nyiapin dana buat ngecat tembok mom. Tapi gak papa Kak Zaheer, kalau gak kotor ya gak belajar dong. Teruskan hobi corat-coretmu Kak.. Itu..tembok kamar masih bersih hhahah :D

Kayaknya tembok rumah ku bentar lagi juga nasib nya sama mbak :-)