Kursi Biru

Ceritanya sore-sore amat, hampir mendekati maghrib kali, Zaheer lagi di ruang tengah sendirian, soalnya ayahnya belom dateng dari kerjaan, lembur. Aku tinggal dulu sebentar ke kamar mandi.

Baru beberapa menit, gak sampe sepuluh menit, pas kembali ke ruang tengah aku kaget banget, Zaheer ternyata udah berada di atas meja, lagi berdiri. Aku pikir, ini gimana caranya ujug-ujug dia bisa berada di atas gitu. Pas diteliti (heheh..bahasanya), ternyata dia naik lewat kursi birunya. Kursi kebesarannya, yang biasa dipake buat acara makannya. Tapi seringnya sich dipake buat manjat.


Langsung dech kejadian langka ini aku ambil photonya, pake hape lagi. Jadi hasilnya gelap karena emang hari juga udah gelap. Yah lumayan lah..

10 comments:

waduh mom .. dah harus siaga satu nih kalo dah bisa manjat manjat gini .. takutnya jatuh ..

Zaheer hati-hati ya kalo naik2

Wah..kalo dah mulai manjat2 gitu pengawasan harus ketat mom, ati2 ya Zaheer....nanti jatuh kan sakit.

Bagus Kak Zaheer, itu namanya berani bereksplorasi, berani mencoba hal2 baru heehhe :-) . Kalau dr yg kubaca, gak perlu dilarang, cuma emang harus diawasi mbak. tapi teuteup bikin dag dig dug ya mbak :D

Hihihi zaheer sama aja kayak kyara nih, punya kursi kebesaran. Dulu cuma punya 1 kursi kebesaran, kursi lipat untuk duduk kalo makan. sekarang ada 1 lagi yang sukanya ditenteng kemana2, dingklik pendek gitu untuk kita duduk kalo lagi cuci baju. Karena dgn dingklik ini kyara jadi bisa ngambil barang ditempat yg lebih tinggi.
Bener kata bundit, nggak usah dilarang tapi harus terus diawasin sih mom. Beberapa kali kyara smpt jatuh, tapi akhirnya skrg udah lancar dan tau kalo jatuh itu sakit. Jadi dia lebih waspada. Hihihi zaheer tukeran yuk kursinya sama kyara :)

alp zaheer............manjat gak pa pa ya..khan anak cowok...

Siaga satu, Bu. Musti hati-hati. Anak-anak memang paling suka yang tinggi-tinggi. Nanti kalau sudah 4 tahun suka yang besar-besar.

Iya yah mesti ekstra ketat pengawasan. Sempet juga sih aku ngumpetin tu kursi biar gak manjat-manjat, eh.. malah manjat-manjatnya pindah ke tangga. bolak-balik turun naek tangga..

Jadinya, yaa.. aku kasih lagi aja dech, daripada ngalangin Zaheer bereksplorasi.

Thanks all sharing nya..

haduh sama nih, angie naik bangku kecil dulu, lalu ke kursi makan, terus manjat ke meja makan. biasanya buat ambil makanan di atas meja. sekrg malah bisa tanpa bangku kecil, langsung manjat kursi makan, terus ke atas meja. jadi kudu waspada diawasi, takut jatuh. anak perempuan doyannya manjat2. ampun dah! kalo anak laki kan dah bawaan yah. emang tukang manjat2 biasanya.

Anak-anak emang menggemasin ya, kadang mereka memang tidak tahu bahaya, sehingga membuat kita jadi khawatir.. kalau kita larang ntar dia jadi takut berekpresi.. :)semoga menjadi anak sholeh yang berjuang untuk kejayaan islam. Amiin