oTOMATIs


Ada beberapa kebiasaan Zaheer akhir-akhir ini. Diantarnya ada satu yang bikin gemez. Tiap kali Zaheer denger musik, itu kayak yang udah otomatis, tangannya pasti langsung goyang-goyang nari atau badannya yang digoyang-goyangin, tanpa disuruh. Ga peduli musiknya mo dangdut, mo musik rock, mo disco, bahkan musik lain yang sebenernya ga cocok buat goyang pun buat Zaher gak masalah, teteeep goyang. Ga peduli mo di tempat sepi, mo yang rame, di rumah, di jalan, di pasar, pokoknya dimana aja.

Tapi kadang juga Zaheer nyambungnya agak telat, misalnya kita lagi jalan, melewati suatu rumah yang lagi nyetel musik, kitanya udah di mana…Zahernya baru ngeh goyang. Padahal musiknya udah gak kedengeran karena udah jauh. heheh .. alhasil, Zaheer goyangnya sambil bengong. “Loh kok musiknya ilang???”


Tapi nich selama dia goyang, biasanya Zaheer pasang mimik muka yang datar-datar aja. Jadi goyangannya gak sinkron sama ekspresinya. Goyang sih goyang, tapi gak tau pikirannya lagi kemana.


Selain itu, dia juga hobi mainin saklar listrik. Gak peduli di rumah siapa aja, kalo nemuin saklar, langsung minta digendong buat pencet-pencetin tuh saklar, soalnya kan biasanya itu adanya nempel di dinding setinggi badan orang dewasa. Zaheernya sich asik-asik aja bisa nyalain-matiin lampu, tapi yang gendongnya yang gak nahan pegel kelamaan, kalo diturunin, huh bisa pundung tuh.. Mesti pinter-pinter ngalihin perhatian. Hmmm .. moga aja aman deh tuh saklar.


Ada lagi kebiasaan Zaheer, tiap aku pulang kerja, seringnya nyamber ke tas yang dibawa dan langsung ngobrak-abrik isinya. Yang dicari tidak lain dan tidak bukan, adalah sebuah dompet. *matre yaa?!* Kalo udah ketemu, bahaya dech tuh, langsung isinya dikeluarin semua, kadang ada yang dirobek atau cuma diremas-remas. Kalo pas nemu koin, bisa dimakan tuh. Dan sama aja, yang ini juga kalo dilarang, bisa ngamuk dia…


Dan satu lagi, Zaheer juga hobi memasak, tepatnya sih hobi ngobrak-abrik dapur. heheh..mo jadi koki nih bang??

5 comments:

itung-itung olah raga ya Zaheer :)

Hehehe kebayang deh lucunya Kak Zaheer bergoyang tapi dengan muka tanpa ekspresi :D

Oh ya mbak, soal kesukaannya sama coin. Hati-hati mbak, ntar takut ketelen. Kalau saya semua benda2 kecil yang berpeluang masuk ke mulut Dita saya singkirkan, tms coin. Kalau pas megang apa gitu, ya saya ambil, mau nangis kayak apa, tetap saya ambil. Hehehe ibu kejam ya. Tapi itu untuk keselamatan Dita juga. Ngeri lah, anak segitu emang lagi seneng2nya apa2 dimasukin mulut. Eh maaf lho, bukan sok ngajarin mbak :-)

Kalau soal hobi ngobrak-ngabrik, sama tuh dengan Dita. Ya, itu bisa bikin anak hepi gak masalah lah. Ntar, mbaknya yang suruh mberesin hehehe

Zaheer... sama banget sih sama Kyara sukanya obrak abrik dapur. Gak mau dikasih masak2an yang bohongan, maunya barang di dapur yang beneran hehe...
Moga2 kalo dah gede pada pinter masak ya...

Wah....Zalfa aja yg Cewek lom bisa masak Zaheer malah dah pinter. he...he...he..lucu banget sih ngaduk2 panci sambil bawa mangkok segala. masak...masak sendiri, makan...makan sendiri ya Zaheer.

kebanyakan baby gitu kali yah .. soalnya angie juga gitu. skrg malah suka ngikutin lagu, walaupun tentu belom bisa, jadi dia ngarang sendiri kata2nya, yg penting pas sama lagunya. kata2 terakhirnya yg cocok doang.
btw, bu, itu kompornya di lantai? apa gak sebaiknya di tempat yg lebih tinggi, mengingat di rumah ada batita. soalnya pernah baca di koran berita serem akibat kompor yg ditaroh di lantai. sekedar mengingatkan mom, mudah2an berkenan.