pENGALAMAn pERRTAMa



Ini adalah pengalaman pertamanya Zaheer renang. Akhir pekan kemaren kita isi dengan renang di Sangkanhurip. Tempatnya gak begitu jauh dari rumah, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menitan.

Sebelum berangkat, kita sempet ragu, mengingat Zaheer baru sembuh dari panas, sempet khawatir kalo-kalo Zaheer bisa pilek lagi. Tapi dikuatkan niat, bismillah..

Karena hari Minggu, pengunjung banyaknya minta ampun. 4 kolam penuh semua. Awalnya aku gak selera turun, liat kolam renang hampir sesek kayak gitu. Tapi pikir-pikir daripada keberangkatan kali ini sia-sia, ya sud lah.. tiket juga dah dibeli n kita juga dah masuk areal, akhirnya sama-sama nyemplung juga.

Karena kali pertama dan baru dikenalkan, Zaheer tentunya ku pakein ban pelampung yang ada dudukannya, semacem trial swimming set lah namanya. Yang bentuknya mirip heli kopter. Sengaja, biar Zaheer suka.

Awalnya masuk kolam, Zaheer kayaknya kaget banget, padahal sebelumnya udah meronta-ronta pengen cepet-cepet nyebur. Maklum lah baru tahap perkenalan. Beberapa menit pertama Zaheer hanya bengong, baru setelah ada koneksi (heheh..), wajah cerianya terlihat.

Yang bikin aku heran, selama di kolam Zaheer sama sekali gak mengeluarkan sepatah kata pun, hanya gerakannya aja yang aktif, tangan dan kaki di gerak-gerakin mainin air. Seneng banget. Setelah keliatannya udah kedinginan, kita pindah ke kolam air anget yang terdiri dari campuran belerang yang katanya bisa buat mengobati penyakit kulit. Di kolam ini pun sama, penuh. Ga papa lah, agak dempetan. Hmmmmh..badan serasa uenak bener. Zaheer juga ga mo berhenti asik nepuk-nepukin air, dan teteeep gak mo ngomong sedikit pun.

Gak lama kita berendam, karena Zaheer udah keliatan matanya memerah. Bersih-bersih dilanjut dengan minum-minum. Baru dech Zaheer angkat bicara. Berceloteh riang banget. hihih..kenapa ya, padahal tadi dieeem aja, apa mungkin karena ketemu suasana yang sama sekali baru kali yaa?

8 comments:

diam mungkin krn saking enjoy di air...

wahh mampir ke tetangga, rata2 anaknya udah diajakin berenang...ina blm pernah nechh...kapan ya? kayaknya asyiik lihat zaheer berenang....

Aduuuh..habis mampir di blognya Kak Kyara temanya renang, di Kak Zaheer temanya renang juga, ah..jadi gak sabar ntar Juli mau ngajakin Dita renang di the Jungle nih.

Mungkin karena pengalaman pertama mbak. Jadi Kak Zaheer speechless sewaktu di air hehehe.

Selalu sehat ya Kak Zaheer, biar bisa sering2 renang :-)

wah zaheer itu pesawat kok gede amat ya buat berenang, hehehhe. Alma juga bannya pesawat tp gak sebesat zaheer. air belerang kayaknya bagus kali ya ngobatin keringet buntet, soalnya alma biang keringetan mulu nih

@bunda alma, iya kyknya bun, di tangan nya zaheer jg tadinya ada biang keringetan, sekarang dah hampir bersih nich.

Wah...Zaheer berenang kok gak ngajak2 nih! he...he...he...
Ummi blm berani ngajak berenang Zalfa soalnya jalan aja Zalfa blm bisa, pingin jg sih...kayaknya asik deh!

Eh Zaheer berenang juga tho.. Asik ya sampe speechless zaheer pas di kolam. Pas kluar dr kolam baru deh cerewet cerita td rasanya renanh pertama ya hihihi..

Sehat terus ya zaheer biar renangnya rutin. Mamanya mana nih kok nggak kliatan di foto hehehe..

hmm... Tulsan yang sangat inspiratif, nice blog :-)