sAKIt pANAs


Mulainya kemaren siang, Zaheer sakit panas. Suhu tubuhnya kira-kira sekitaran 38 derajat. Di saat kayak gini nich aku biasanya baru keingetan bahwa belom punya thermometer, jadi pas butuh kayak waktu-waktu begini cuma bisa dikira-kira aja. Padahal sering siy ngerencanain beli thermometer, tapi gak tau kenapa lupa mulu ampe sekarang ini.

Karena kemaren aku pulang kerja hampir memasuki waktu maghrib, jadi Zaheer belum aku bawa periksa ke dokter. Baru ku kasi parecetamol yang ada aja, mudah-mudahan panasnya bisa turun. Dan lagian kata ayah juga, kemungkinan panasnya kali ini pengaruh dari numbuh giginya lagi. Giginya siy udah nongol, tapi karena belom keluar semua bagian, jadinya masih ada proses perobekan di bagian gusinya yang pada sebagian anak hal ini bisa menyebabkan sakit dan atau rewel.

Tadi malem alhamdulillah tidurnya nyenyak n gak begitu banyak keganggu. Mudah-mudahan Zaheer bisa segera pulih. Tapi kalo panasnya belum ada penurunan *moga-moga ini gak terjadi*, rencananya siang ini mo dibawa berobat aja. Aku suka agak-agak kuatir kalo udah berhubungan sama yang namanya sakit panas.

Hmmmmh..cepet sembuh ya my lovely son. I hope you’ll be better n better …

6 comments:

Wah Zaheer,
Lagi sakit ya...
Duh Mama harus segera beli termometer yah, biar hati tidak was-was saat zaheer mendadak panas. Biasanya klo di leher terasa sangat panas, itu udah 38-an. Klo telapak tangan kaki hangat-2 aja, belum sampe 38. Ini pengalamanku krn sering bgt ngecek2 suhu berkali2 setiap Vaya agak anget hehehee...

Zaheer cepat sembuh ya. Mudah2an panasnya krn emang mo tumbuh gigi...

Wah...Zaheer kompakan lg nih sama Zalfa, sama2 mo tumbuh gigi, kalo Zalfa br nongol 4 jd msh krg banyak, Mudah2an giginya cepet pd nongol biar mommy2 nya gak pd bingung. Cepet sembuh ya Zaheer cayank.....

Zaheer semoga cepet sembuh ya. Banyakin minum aja Des

cepet sembuh yah Baby Zaheer...
lagi seneng gigit2 dong yah :)

zaheer cepet sembuh ya:) moga panasnya emang karna tumbuh gigi ya bukan karna kena virus atau semacamnya.

iya maa, buruan gih beli termometer:)

IYA NIH MOM, kalo dah punya batita, balita, thermometer itu perlengkapan wajib. moga cepat sembuh yah!