Award dari Mubarock 'n Abdul Cholik

Alhamdulillah, setelah kemaren posting tentang syukuran rumah baru. Hari ini bisa syukuran lagi, dapet award dari kang Mubarock.. Hmmm..nama yang bagus, kayak nama adik ku, Farhan Mubarok. Mubarok itu (menurutku nich) artinya memberkahi. Semoga bisa menjadi nama yang berkah bagi yang empunya nama tersebut. Ups..kok malah ngomongin nama sich. Ini dia awardnya : “jreng..jreng..”


Yang aku senengin dari award ini adalah bahwa aku gak usah ngerjain PR apa-apa. Heheh... dapet award, tapi ga usah bertugas dulu, hmmm.. siapa yang gak seneng coba. Tapiii dibalik itu semua, aku jadi punya beban nich, pasalnya blogku kan biasa-biasa aja, standar lah, malah ga ada istimewa-istimewanya, tapi tiba-tiba dapet award, kan berat juga.. aduh-aduh... gimana ya biar blogku jadi pantes dapet award-award ini??

Any way buat sahabatku Mubarok, makasih banyak (dan tak terhingga) atas awardnya ...

Dan tadi pagi, dapet lagi award dari Abdul Cholik alias mas Cholik.
Tapiiii... ehem.. ehem.. tugasnya belom dikerjain, soalnya masih sibuk beres-beres rumah, abis pindahan (hehe.. cari-cari alasan aja!). Ini dia awardnya, ”eng..ing..engggg...”


Makasih juga yang tak terhingga buat mas Cholik yang telah mempersembahkan award ini untuk blog yang amat sangat sederhana ini.

2 comments:

Wah... senangnya dpt award... Blog sy kpn yach dptnya? hahhahaa.... wong masih baru kok ikutan blog mommy... hehehehe....

Selamat ya mom...dapet award lagi, tapi emang pantes kok soalnya yg memotivasi ummi utk ikutan blog mommy dan yg sering ummi kunjungi ya blognya Zaheer ini...makanya nama Zaheer paling atas sendiri di best friend nya Zalfa he..he..he..