Pengasuh Lama

Kemaren kebetulan aku libur, ga kerja. Tempat kerjaku hari liburnya Jum’at. Pengasuh lamanya Zaheer (mama Uti) yang udah hafal kalo aku liburnya hari Jum’at dan itu artinya aku ada di rumah, kemaren dateng. Dari hari sebelumnya udah kasih kabar bahwa pengen maen ke rumah nengokin Zaheer katanya. Kangen, sampe kebawa mimpi ketemu Zaheer.

Mama Uti ini memang apet (lengket) banget. Bahkan bisa dibilang kalo di suruh milih antara aku dan mama Uti, Zaheer lebih milih ikut mama Uti. Halah….
Mama Uti nya aja sampe geleng-geleng kalo udah keadaannya kayak gini. Makanya sekarang katanya ngerasa kehilangan banget Zaheer pindah rumah

Kemaren Uti juga di ajak. Awalnya sih pas dateng, Zaheer biasa-biasa aja. Belum ngeh kali yaa.. udah hampir 3 minggu soalnya gak ketemu. Selidik punya selidik, lama-lama Zaheer baru konek. Baru ngeh kalo itu mama Uti.

Setelah yakin kalo itu mama Uti, Zaheer langsung dech nempel di pangkuannya, langsung bawa-bawa sandal, ngajak-ngajak ke luar, pengen diajak ke rumahnya kali yaa… Dan selama mama Uti dan Uti ada di rumah, selama itu Zaheer gak henti-hentinya mengembangkan senyumannya, nyengir terusss. Ekspresi senengnya kali ya. Makin kita godain, makin ketawa. Aku aja yang liatnya jadi geli. heheh… Anakku lagi berbunga-bunga.
Ini nich nyengirnya. Jelek amat! hehe…

Demi melihat Zaheer yang kelewat seneng, pas pamitan, mama Uti ga tega. Akhirnya ya dibawa dech ke rumahnya. Zaheer sich tambah seneng aja. Yah, ga papa lah, itung-itung refresingnya. Jarak rumahnya juga gak begitu jauh, Cuma beda 3 desa.

Baru dijemput sorenya. Duuh ternyata Zaheer masih inget ya ma mama Uti dan masih apet juga. Makasih yaa mama Uti udah ngajakin Zaheer maen seharian. Makasih juga atas kebaikamu. Semoga Allah membalas kebaikan dan keikhlasan mama dengan segala keberkahan. Amin.

6 comments:

gpp kok umi untuk pembelajaran. Smoga Allah memberikan jlan yang terbaik kepada mereka smua dan kita Amin.

duh Des maaf kok komen nya Umi Zalfa nyasar kesini :).

Zaheer senang ya ketemu lagi sama Mama Uti

berkunjung dimari, salam kenal :)

@lidya : makanya, kalo lagi ngenet ga usah inget yang laen-laen, apalagi inget utang!. hehe...
@daniel : Lam kenal juga..

Duuhh...senengnya yg abis ketemu sama mama uti he..he..he..

seneng yah punya pengasuh yg sayang sama Zaheer. sayang .. tinggalnya skrg jauhan, jadi gak bisa ikut jaga Zaheer lagi.