Wisuda Sepupu Ayah

Hari Sabtu kemaren (tanggal 1 Agustus 2009), sodara sepupu ayahnya zaheer diwisuda, namanya Anah. Acaranya dimulai dari jam delapan pagi. Bertempat di UNIKU. Karena aku dan ayah mesti masuk kerja pada hari itu, jadi kami bermaksud dateng ke sana jam sebelas aja, pas si ayahnya selese ngajar.

Zaheer? So pasti donk ga mo ketinggalan. Dan ternyata kita baru bisa berangkat jam sebelas lewat 40 menit. Udah diperkirakan bisa nyampe tempat, acara udah selese. Dan emang betul, pas nyampe di UNIKU acara wisuda pun baru aja bubaran. Sempet bingung juga nyari-nyari grup pengantar sepupunya ayah ini, saking banyaknya orang-orang, bejibun.

Keliling-keliling, 15 menit baru bisa ketemu dech tuch. Yang nganter ada emaknya zaheer, ada uyutnya, uwak-uwaknya ayah juga plus para krucils. Sempet ada perasaan malu juga sich, karena datengnya pas tinggal acara makan-makan plus photo-photo. Hehe… jadinya dateng-dateng langsung santap-santap dech. Si ayah cuek aja makan dengan lahapnya. Aku juga sekalian nyuapin zaheer karena emang udah jam makan siangnya.

Dilanjut dengan photo-photo, keliling-keliling lagi cari-cari tempat yang pas buat backgroundnya. Agak susah juga, semuanya penuuh. Akhirnya setelah nunggu di sana-sini, dapet juga. Tapi yaaah, kayaknya alakadarnya aja. Ini dia photonya, sebenernya banyak banget, tapi cuma 3 aja yang dipajang. Rata-rata sama aja sich.



Anyway buat Anah... Congrat yaa.. mudah-mudahan setelah ini bisa segera mengamalkan semua ilmu yang telah didapet plus mendapatkan kesuksesan … amin

5 comments:

sukses terus buat anah yaa,,salam kenal dari aku hehehe

Kalo boleh tau,,udah berapa wakul yang sudah mendarat diperut mbak??hehehe*kabuur*

Selamat buat mbak Anah...smoga sukses ya...

Selamat ya buat Anah. Zaheer seneng dong yah ke acara wisuda, ketemu org byk dan sodara

duh senangnya, pas datang kesana pas acara makan2 heheeh...

selamat ya utk anah...smoga ilmu yg didapat bisa berguna utk orang banyak...amiin

selamat ya buat mbak Anah, moga ilmunya bisa segera diaplikasikan dan berguna buat orang banyak.

btw, si ayah keliatan banget tuh lapernya, begitu dateng langsung makan lahap..he..he..