HAPPY 20 MO


Wah.. gak kerasa usia Zaheer udah menginjak di 20 bulan. Tinggal 4 bulan lagi menuju kepala dua. Tinggal 4 bulan lagi perjalanan ASI nya. Tinggal 4 bulan lagi Zaheer jadi anak remaja. hehe.. maksain banget sech!

Banyaaaaaak banget perkembangan yang dialaminya. Bertambah lagi perkembangan pemahaman akan berbagai macam konsep. Konsep masuk dan keluar, turun-naik, maju-mundur, depan-belakang, atas-bawah, luar-dalam, mengalir-surut, dan banyak lagi yang lainnya. Yang kesemuanya itu disertai dengan pemahaman pengucapan katanya.

Zaheer juga udah bisa berhitung 1 sampe 10, dengan pengarahan sedikit-sedikit. Kadang-kadang masih ngacak juga. Its oke. Tinggal pengenalan bentuk angkanya. Sekarang-sekarang ini aku lagi nyari-nyari buku pengenalan binatang dan buah-buahan yang lengkap, atau posternya, tapi belom ketemu nich. Susah amat nyarinya. Kalo ke Gramedia kayaknya kejauhan. Belom nyempetin ke sana.

Selain itu, kesehatannya semakin meningkat. Yang kalo dulu-dulu gampang banget kena batpil, tapi akhir-akhir ini, jauh-jauh dech tuch yang namanya batpil. Dan mudah-mudahan, menjelang pergantian musim ke musim hujan ini, Zaheer gak terkena imbasnya. Alias sehat wal afiat selalu. Amin..

Sehat terus huniiii..


11 comments:

sebentar lagi Zaheer ultah nih :)

@ Lidya : Yo'i! Siapin aja kadonya yaa

Selamat 20bulan pipicabi!!! :)
Pinter nih udah mulai bisa berhitung. Kyara mengitungnya suka masih acak nggak beurutan hehe..
Iya mam, makin besar daya tahan tubuh makin baik ya.
Ayo zaheer sehat terus ya.. 4bulan lagi mau tiup lilin :)

Alhamdulillah Zaheer dah tambah besar, sehat & tambah pinter, Met ulbul ya Zaheer....

wah zaheer beda 2 bulan sm ina yachh...sehat trs ya sayang..ina juga alhamdulillah udah jarang sakit, waktu kecil mah hampir tiap bulan hrs ke dokter heheheh....

siap2 tiup lilin nech, jgn lupa kue tartnya di lempar2 ke jkt yach hehehe

@Motik, Diyah, Nia : Oke..oke...oke.. doain yaa.. sehat teruzzz, biar bisa ta lempar kuenya..

alhamdulillah zaheer ulbul dan sehat...

'met ulbul ya zaheer... 4 bulan lagi bakal ada perayan gak nih :)

zaheer..bentar lg ultah ya, tambah pinter dan sehat teruuusss yaaa

Sehat selalu ya zaheer. 4 bulan lagi yah? Diuh, kalo inget inih, 6 bulan lagih Kira juga 2 tahun. Msh pengen teteb ngasih ASI terus neh.

zaheer, met ulbul ke20:) baru nyadar kalo zaheer dan zikra tuh beda sebulanan, malah kurang hehe:)
makin pinter dan sehat selalu ya sayang:)