MANUSIA BERENCANA

Telat! Itu kata yang tepat untukku saat ini. Apanya? Hehe.. sebelumnya aku pengen minta maaf sama my little prince nich, soalnya kenapa? Silakan para pembaca liat sendiri di age’s ticker sebelah kanan atas. Yups! Zaheer berusia 2 tahun, tepatnya tanggal 8 Maret. Dan sekarang udah tanggal 15, baru sempet posting.

Di moment ultah nya yang ke-2 ini ga da perayaan apa-apa, dan gak ada kue-kue atau kado pun. Cuma doa yang paaaaaaling tulus dan sedalam-dalamnya untuk semua kebaikan Zaheer, untuk kehidupannya di dunia, maupun kehidupannya di akhirat kelak. Dan mudah-mudahan di tahun ke-tigamu ini semakin kuat daya tahan tubuhmu, jadi gak sering sakit-sakit lagi. amin

Sebenernya bukannya bermaksud pengen ngirit, ga mo nyenengin anak, apalagi pelit, bukaaaan swear pokonya. Keadaan saat inilah yang kurang mendukung dan kurang memungkinkan. Sebelumnya aku udah rencana pengen ada acara keluar, kemana pun itu, jalan-jalan dan makan-makan, bertiga aja. Gak pake ngondang-ngondang. Tapi yah..rencana tinggal rencana, Allah yang menentukan.

Bukan cari-cari alasan ya, tapi bener-bener saat-saat ini memang aku gak ada waktu senggang. Bahkan hari liburan pekanan pun dipake kerja. Mulai dari tim penerimaan murid baru –kebetulan sekolah tempat aku kerja udah ngadain tes ujian masuk murid baru-, sampe ke kerjaan tim sukses Ujan Akhir Nasional yang bentar lagi digelar.

Oleh karena itu, Zaheer ku, bukannya mama mu ini gak pengen bikin kamu seneng tapi apalah daya. Mungkin kedepannya mudah-mudahan kita bisa menggantinya di hari lain.

Sekilas tentang perkembangan yang dicapai, Zaheer saat ini lagi semangat-semangatnya belajar mengenali dan menghafal nama binatang dan buah-buahan baik itu pake flash card atau dari majalah-majalah. Kemampuan bicara juga Alhamdulillah semakin bagus dan lebih komunikatif.

Oke.. keep grow up chayaaaaank… we always love you so much. Mmmmuach…

Blogger Templates
Blogger Templates

13 comments:

selamat ultah buat Zaheer. semoga sehat selalu dan dijauhkan dari segala penyakit, tetap ceria dan tambah cerdas. dan juga semoga selalu dalam lindungan-Nya. (des..duh, mbok judulnya jangan kayak gitu. jadi deg-degan sebelum buka postingnya!)

Happy B'Day Zaheer......Smoga sehat, tambah pinter & jadi anak sholeh, amin.....
Pantes jarang update, lg sibuk tho mbak.....

Met ultah yah Zaheer Sayang. Semoga sehat selalu, makin pinter, jadi kebanggan orang tua, dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Amien

Btw pantes toh Jeng Desy lama ga posting, sibuk bo. Oc deh, met bersibuk ria dan dapat menyelesaikan tugas dengan baik

biar telat tetap mau ngucapin selamat ultah bat Zaheer ya. kangen nih denger cerita2anya Zaheer. Mama nya lagi sibuk ya

happy bday zaheer...
sehat, jadi anak sholeh, pintar dan bikin mamapapa bangga ya sayang...

met ultah zaheer...

semoga jadi anak yang sehat dan soleh ya?
dapat kado ga dari mama?

Wah.. selamat ulang tahun ya Zaheer. Pasti waktu kayaknya cepet banget ya berjalan. Sebentar lagi udah pake seragam sekolah, tk, sd. Wah.. pasti makin seru.

Smoga selalu membanggakan orangtua ya nak. Cium dari Shaina n mama :)

selamat ultah utk zaheer, smoga jadi anak yang membanggakan orangtuanya, sehat selalu dan jadi anak yg soleh...

happy bday zaheer...smoga sehat terus, tambah pinter, dan jd anak yg berbakti sama orangtua dan agama...

ga apa2 yaa ga ada perayaan yg penting zaheernya tetep seneng :)

Happy belated Birthday Zaheer, Wish you all the best!!!!

gpp telat asal jng tidak posting sama sekali hehehehhe.....

happy belated b'day zaheer :)

Telat! *ikut2an ah*
maap, telat baca postingannya...

buat Zaheer, met ultah ya...wish u all d best..sehat selalu n jadi anak sholeh ya....