SURAT CINTA

Teruntuk hubby ku tersayang

Alhamdulillah, syukurku pada Sang Maha Pencipta, 3 tahun sudah kita mengarungi bahtera ini. Berumah tangga. 3 tahun ku mendampingi dan menemani mu dalam suka duka, dalam gelap dan terang, dalam terik dan hujan, dalam senang dan susah, dalam lapang dan sempit.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di hari bersejarah ini, ga ada perayaan spesial apa-apa, ga ada pemberian jam tangan atopun kado balpoin bertinta emas, pun ga ada hadiah menu masakan spesial yang sengaja dibuatkan untukmu. Begitupun sebaliknya, gak ku mintakan setangkai mawar untukku juga gak ada kado kalung berlian.

Tapi ku tahu, dari lubuk hatimu yang terdalam, ada kasih sayang yang tak terhingga untukku. Yang lebih dari sekedar pemberian setangkai mawar ataupun kalung berlian. Pun sebaliknya, mudah-muadahan kau tahu dan fahami itu.

Suamiku, selama 3 tahun ini kita sudah sama-sama tahu karakter kita masing-masing. Dengan segala kelebihan dan kekurangan kita. Yups, 2 hal itulah yang harus mau ga mau kita terima. Bukan hanya siap menerima kelebihannya saja, tapi mesti siap dengan segala kekurangannya juga, karena suamiku, di dunia ini ga ada yang sempurna.

Ku ingat kamu pernah cerita, tentang kekhawatiran seorang kakak terhadap adik perempuannya yang baru saja memasuki jenjang rumah tangga. Kakak tersebut yang memang sudah memahami betul karakter adiknya itu (dengan segala sisi positif dan negatifnya) sangat mengkhawatirkan nasib kehidupan rumah tangganya kelak, mengkhawatirkan penerimaan sang suami terhadap sisi negatif atau kekurangan istrinya itu.

Padahal menurutku say, kekhawatiran tersebut sebenarnya sama sekali gak perlu. Seseorang, baik itu laki-laki maupun perempuan, ketika ber-akad menikahi dan bersedia dinikahi, itu berarti harus siap menerima segala macam perangai, sifat, dan sikap, kelebihan dan kekurangan yang ada pada pasangannya. Menikah itu bukan berarti siap menerima kebaikan dan kelebihannya saja, tapi harus siap dengan segala kondisi yang ada pada pasangannya.

Tinggal bagaimana cara kita menyikapinya, bagaimana agar kelebihan dan kebaikan yang ada pada pasangan kita bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Serta keburukan dan kekurangannya adalah untuk diperbaiki. Bukan malah menjadi pemicu rusaknya hubungan dalam berumah tangga.

Dan yang terpenting adalah bagaimana masing-masing individu berusaha untuk mengcover segala tindak-tanduknya agar menjadi lebih baik dan baik lagi.

Oleh karenanya my hubby, mari kita sama-sama untuk terus berjuang dengan tetap bergandengan tangan menapaki hari-hari ke depan dengan penuh pemahaman dan ketulusan serta ikhlas di jalan keridhoan Allah SWT. Semua untuk kita dan anak-cucu kita.

HAPPY WED ANNIVERSARY …


13 comments:

to all of my friend : yang pasang link blogku -yang cuma satu-satunya- ini, dengan judul masih "Zaheer's Stories".. ganti yach..thanks

Happy Anniversary bunda.. smoga tambah rukun, tambah sayang, tambah pengertian, tambah kompak dlm mengasuh si kecil, dan menjadi keluarga yg SaMaRa.. aminnn.. salam kenal ya.. kita tukeran link yukk.. ^_^

Selamat Hari Raya Pernikahan Bunda.... Semoga diberikan keberkahan terus. Amin.

Iya, bener banget tuh Bund, ketika seorang wanita bersedia dinikahi - maka ia pun harus dengan ikhlas menerima kekurangan sang suami. Kalau kelebihan dari suami, jadikan pondasi dalam berumah tangga. Begitu juga suami sebaliknya.

hepi enipersey ya bun..
semoga bahagia selalu, saling menyayangi dan tambah cinta...

amin
@ all : makasih doanya.
@ herien : okay langsung ta pasang link nya.

Happy anniversary ya, semoga langgeng sampai nanti. di blog aku linknya pakai nama desi kok :) oh ya minta tolong ganti link aku juga atuh:) thanks

Selamat ultah pernikahan mamapapa zaheer..
Smoga langgeng terus sampai mau memisahkan, amien..
Ayo si pipicabi saatnya punya adek nih :)

Happy anniversary ya mom....
Smoga bahagia & langgeng sampai akhir hayat, amin.....

semoga langgeng, dan keluarganya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT .. amin

Happy anniversary ya bun..moga bisa terus langgeng..sakinah,mawaddah n warahmah..Amiin

Happy Anniversary, Bund.
Baca surat cintanya, hatiku ikut berbunga2.

Selamat ultah perkawinan ya, moga rukun, bahagia selalu...

Selamat ulang tahun perkawinan mbak :)

Semoga pernikahannya senantiasa menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah wa rohmah. :)