Things About Me

PR yang udah lama belum terkerjakan, dari Bundit, untuk mereview diri sendiri. Di sini aku tidak akan menjabarkan tentang sifat dan karakter. Soalnya ini teramat berat buatku, untuk ke-valid-an data yang aku berikan, mesti melakukan survey dulu ke beberapa negara tetangga, bukan studi banding loh!.. hehe.. agar info yang aku jabarkan di sini tidak mengada-ada atau pun hanya menampilkan segala sisi baiknya aja. Makanya beberapa hal about me berikut ini, lebih ke hal-hal yang aku sukai.. Let’s chekidot..

1. Warna Favorit : Hijau & hitam

Bagiku hijau sangat nyaman dipandang mata, menyejukkan, membahagiakan, menggembirakan bahkan bisa menambah semangat hidup, hehe.. lebay!
Kayak warna dominan blog ku yang cuma satu-satunya ini, hijau, dah lumutan karena jarang di tengok dan sepi pengunjung. Gak nyambung!..
Makanya cat rumahku juga warna hijau. Untungnya si ayah tayang nan baik hati serta tidak sombong meng-ACC-nya. Banyak peralatan di rumah pun berwarna hijau. Adeeeem..

Aku juga suka warna hitam, warna yang elegan, rapi dan cool serta tidak mudah kotor, tepatnya tidak mudah keliatan kotornya, hehe..

2. Hobi : Baca dan olah raga (a.k.a badminton)

Walopun hobiku baca, tapi bukan berarti aku rajin melahap buku apa pun tanpa pandang bulu. Masih suka pilih-pilih lah, yang sesuai dengan kebutuhan dan hobi. Buku yang aku suka untuk membacanya terutama yang energik, yang mampu membangkitkan semangat, atau yang sesuai dengan situasi dan permasalahan yang sering dihadapi. Suka humor juga. Fiksi juga oke.
Hobi badminton, semenjak menikah sudah tidak pernah lagi jadi rutinitas, tidak seperti dulu, ketika masih lucu-lucunuya aku hampir tiap 2 hari sekali latihan. Bahkan sempet memenangkan medali emas lomba badminton tingkat kompleks (???)

3. Makanan fave : Mie ayam & ice cream
Buah fave : Duren
Sayur fave : Bayam pake jagung manis
Minuman fave : Jus tomat

4. Menyukai berbagai macam bunga-bungaan, terutama mawar. Selain karena bentuknya yang indah, mawar juga wangi serta banyak macam warnanya. Tapi aku baru mempunyai satu jenis saja koleksinya. How poor..

5. Karena hobi baca, aku bisa tahan berjam-jam di toko buku atau perpustakaan. Baik itu karena lama baca-baca, ataupun cuma ngeberantakin doank.

6. Suka traveling. Kemana pun, sejauh apa pun kan ku tempuh demi memuaskan hobi jalan-jalan ku ini. Gak peduli pake angkutan apa pun, yang penting tetep asik, terutama kalo jalan ke tempat-tempat yang baru ku kunjungi, aku pasti semangat 45.

7. Menyukai kegiatan out bond, camping, hiking. Baik ke hutan-hutan, atau ke bukit. Dari semenjak SD aku selalu bergabung di ekskul Pramuka, karena memang suka kegiatan-kegiatannya. Makanya, selain karena emang udah bawaan dari sono nya, warna kulitku agak-agak redup, karena sering terpanggang di bawah terik sang pusat tatasurya, hehe..

8. Selalu berkeingininan mengetahui akar dari setiap perkataan, kejadian atau informasi sampe tuntas. Intinya kalo ada hal yang masih samar, akan terus kukejar sampe ketemu titik terangnya. Selama belum mendapatkan jawaban yang lengkap dan pas, akan terus ditanyakan sampe sejelas-jelasnya. Kadang hal ini suka kebablasan, sampe ke area pribadi orang lain pun. Kalo ada yang curhat, bisa sampe kepikiran selama sehari semalam, terutama kalo belom bisa ngasih pendapat untuk solusinya. Hmmm…

Oke, cukup yah? Dan.. beginilah penampakan awardnya :


PR ini aku lanjutkan ke temen-temen yang ngasih komen di postingan ku sebelumnya, dengan tanpa meneliti dulu, apakah beliau-beliau sudah mendapatkan PR seperti ini atau belom.

1. Bunda Farras
2. Ibu Dzakifay
3. Lidya
4. Bunda Shishil
5. Sudindra

Monggo, diterima yaa PR nya (menulis 8 things about your self)...



9 comments:

aiih eyke dapet juga nih .. wah bisa kebongkar nih rahasia .. hahahha

Trims ya award-nya.
Belum terfikir nulis 8 hal apa tentangku.
Hmmm...... aduuuhhh.... bisa panjang lebar & tinggi, nih.

sesuai dengan warna blognya nih, hijau.
aku sudah kerjakan des

http://www.fitrian.net/2011/02/stylish-blogger-award-2011.html

@ Lidya >> hehe.. maklum bun, aku jarang ol lagi nich.

wah... aku dpt lemparan award juga nih akhirnya... hmm... apa ya yg mesti diceritain... bisa2 ketahuan deh aslinya aku, hahaha

biasanya dari pilihan warna di blog bisa ketahuan yg punya blog senangnya warna apa.
maaf des, lama gak berkunjung, soalnya sibuk banget. blogku juga lumutan (warnanya juga ijo muda)

@ bunda Shishil : iya.. mari buka-bukaan
@ Yeni : sama-sama lumutan donk

Yayyyy PR nya sudah dikerjakan. Maaf baru bisa mampir mam. Rumah saya di jogja juga warna hijau, maklum deket pantai, katanya nyi roro kidul suka warna hijau hehehe apa hubungannya ya :D

Huahaha, kalo bunga bank & bunga deposito pasti suka banget yah Say

Dirimyu dulu ga ikutan geng IJO LUMUT kan (Ikatan Jomblo Lucu Imut)??