Video Singkat

Halo para pembaca... gimana kabarnya? (jawab dulu yaa.. baru boleh nerusin baca, kalo belom dijawab, gak boleh nerusin) mudah-mudahan semuanya dalam keadaan baik-baik aja. Postingan kali ini cuma pengen up load video doang. Singkat banget. Gak begitu mutu sich, tapi mungkin berarti banget buat Zaheer. Soalnya, ini pertama kali Zaheer naek odong-odongan yang ada di toserba terdekat.



video

7 comments:

Zaheer keliatan seneng banget tuh :)
Kalo Rafa mah pasti tanpa ekspresi pas naik odong2, gak tau enjoy apa enggak tapi kalo diminta turun pasti ogah, maunya naik terus :)

Zaheer menikmati banget kayanya ya. dulu kyara seneng banget naik odong2. tapi sekarang dah gak mau, sampe kemarin ini abang odong2nya gak mau dibayar karena kyara udah minta turun sebelum lagu selesai, sebentar banget hehe.. tp baguslah jadi gak ketagihan hihihi..

kalo ina malah ngga mau turun kalo udah naik odong2, sampe2 abangnya harus gendong dulu baru ina mau udahan...untung abangnya udah langganan, kalo ngga malah kesenangan anak ngga mau turun heheheh....

Tiggal Zalfa nih yg blm pernah naik odong2, kpn2 cobain ah....
Wah Zaheer tambah pinter ya wkt itu naik motor sekrg dah bs nyetir mobil, ajak Zalfa jln2 donk....he..he..he

Wah..asyik banget nih Kak Zaheer naik odong2 nya. Semua anak kecil pasti suka ya dengan odong2 :-)

oh...kirain odong2 yang abang2 naik sepeda itu lho... ternyata maksudnya yg ini toh. zaheer gagah berani deh .. soalnya anakku,si angie, cuman naik bentar, beberapa detik, habis itu..gak mau. takut kayaknya. dulu2 mau, setelah gedean, gak mau lagi.

Kl Nai suka gak betah main odong2, baru sebentar udah minta turun. Tp kalo Keke udah segede gini masih suka minta maen odong2.. :D