3th B’day, My Lovely Son

Yaa Allah …
Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku
Panjangkanlah usianya
Sehatkanlah jasmani dan rohaninya
Indahkanlah akhlak dan agamanya
Sejahterakanlah jiwa dan raganya
Alirkanlah rezekinya melalui tangan orang-orang yang selalu mencintainya
Anugerahkanlah kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.

Yaa Allah …
Bantulah aku dalam mendidiknya.
Jadikanlah anakku, orang yang selalu menyayangiku, mencintaiku


Jadikanlah anakku, orang yang sholeh dan takwa,
yang mempunyai pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu,
yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad.

Yaa Allah …
Berikanlah semua itu dengan petunjuk dan rahmatMu
Karuniakanlah kepada kami apa yang terbaik di dunia dan akhirat.

Amin… Yaa Robbal Alamin.

Selamat Ulang Tahun ke-3 Anakku..


Muhammad Zaheer NurRusydi (Muhammad, Jalan Lurus yang memancar)


11 comments:

Happy bday buat Zaheer ya semoga menjadi anak yang sholeh

Met milad yang ke 3 buat Zaheer ya.....Tambah2 pinter dan solehnya .

happy b'day zaheer :)

selamat ulang tahun zaheer.... semoga jd anak sholeh ya nak... sebentar lagi mau jadi kakak kan, semoga jadi kakak yang baik untuk adiknya ya :)

met ultah zaheer tambah pinter n sholeh ya .. maaf nih baru nengokin ..

Met Ultah Zaheer. Semoga panjang umur, selalus ehat dan jadi anak sholeh ya :-)

Aa Zaheer, maap neh Zahia & Bunda baru tau kalo Aa b'day. Walopun telat, teteup dunks mo ngucapin met ultah. Semoga Zaheer sehat selalu, semakin pintar, bisa bikin bangga Mama papa.

Gimana dedek di perut Mama? Udah ketauan belum cewe ato cowo??

happy milad zaheer .. smg jd anak soleh, berbakti sama orangtua

met ultah ya zaheer... sehat selalu ya?

happy belated bday buat zaheer. maaf des, lama banget gak sempat blogging. makin hari makin sibuk. sehat dan cerdas selalu yah untuk Zaheer. semoga selalu jadi sumber kebahagiaan keluarga