Kesampean Juga

Akhirnya … Terjadi juga! apanya? … Biasa aja sich. Udah lama banget pengen ngenalin Zaheer sama maenan yang satu ini. Odong-odong.

Akhir pekan kemaren kami nyempetin jalan-jalan di taman kota. Nemuin maenan yang ini. Langsung dech diangkat. Goyang dulu ah, yuuuk..

video

Selama di taman ini, Zaheer sibuk sendiri, menjelajahi ke seantero taman. Dari ngejar-ngejar anak yang lagi bersepeda, nongkrongin anak yang pake sendal lucu (menurutnya) = dan ini ternyata bikin risih yang empunya sandal, abisnya Zaheer ngeliatnya deket banget sambil jongkok di depan anak tersebut, sambil bilang ”iih...iiiihh”. lucu kali ya sandalnya.

Zaheer juga bikin keki dua anak laki dan perempuan yang lagi pacaran. Zaheer berlagak mengamati mereka berdua dari deket sambil senyam-senyum sendiri. Entah apa yang ada di fikirannya.

8 comments:

kalo lagi odong2, maknya waspada yah. jangan sampai dibawa kabur si abang. baru tau odong2 waktu baca blognya jeng lisa, waktu bawa anaknya ke jakarta. hehehe.. terus aku baru lihat odong2nya pas mau lahirin si bungsu pas ke jambi. pintar juga yah nyari duitnya

ngebayangin orang lagi pacaran diliatin mulu ama anak kecil, pake senyam-senyum lagi.....lucunya wakakakaka....

asyiikk .. Zaheer naek odong odong .. pasti ketagihan dech .. Farras dah gak bisa diem kalo naik odong odong , pengennya berdiri terus he he .. yuukk naik odong odong ma Farras yuuk ..

happy first odong2 :), Zaheer mau nambah lagi gaaa...

Zaheer senang ya naik odong2, beda sama Pascal gak mau naik odong2 nih. kesini aja disini banyak odong2 :)

akhirnya zaher naik odong2 juga....enak ya naik odong2? kalo ina naik odong2 gak mau turun....kadang sampe di gendong abangnya baru ina mau turun...kalo emaknya yg gendong ina ngamuk2 heheheh.....

hehehhe... zaheer pinter juga nih bikin orang yg lagi pacaran keki.. :D

Wow...Zaheer naik motor, jangan ngebut ya... Zalfa boncengin dooonk...